Selasa, 02 Maret 2010

well me come

bermula dari hasrat yang semakin menggelora, akhirnya kesampaian juga punya blog ( hehehe ).

yap.... blog ini akan ku pergunakan semaksimal mungkin, setidaknya untuk menumpah ruahkan segala rasa yang ada di benak. terimakasih buat seorang teman yang telah memfasilitasi blog ini ( wu huyy ), tanpanya tak tahu kapan aku bisa punya blog.

Tak lupa juga ibu kantin, yang dengan sabar mendengarkan rentetan cerita-cerita ku yang mungkin membosankan baginya ( maaf ya bu ), hingga aku memiliki blog ini (tenang bu, segala kebisingan ku akan segera berakhir. he he). aku hanya ingin mengucapkan selamat datang pada diriku, di dunia blog yang kata orang t4 mengekspresikan segala bentuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Welcome to my world

Satu dunia yang akan membuat mu mengenalku lebih jauh.
Siapa aku? bagaimana aku? Selamat datang.......